Ayo... main ke kotaku....

Kota yang mempunyai pesisir pantai yang indah dengan beragam budaya dan kuliner yang unik.Kotaku "Kota Trenggalek Berteman Hati".

Tuesday, February 25, 2014

KEJURDA GRASSTRACK PANTAI PRIGI SERI II

KEJURDA GRASSTRACK PANTAI PRIGI SERI II
Prestasi Tracker Jatim di tahun 2014 ini diuji di Seri 2 Kejurda Grasstrack dan Motocross minggu kemarin (16/3) di Pantai Prigi Trenggalek. Kejurda ini juga sekaligus menjadi ajang persiapan para Tracker Jatim untuk mengikuti Power Track dibulan Mei nanti. Jenjang prestasi masih belum banyak berubah, karena di katagori senior Jatim masih diduduki Bagus Prasmitha, Aditya Pradana dan Farudilla Adam. Sama seperti tahun lalu, nama – nama tadi siap berlaga di kejurnas. “ Jika dilihat prestasinya sebenarnya Farudilla Adam lebih menonjol di Motocrossnya ketimbang di sport trail, sedangkan Bagus bertahan di bebek campuran 2 tak dan 4 tak senior.” Kata Haji Momo Harmono selaku pihak penyelenggara Kejurda.Kontur tanah pasir pantai sebenarnya tak mudah ditaklukkan para tracker, tetapi disinilah perbedaan kondisi sirkuit seri 1 di Bondowoso dan di pantai Prigi sebagai obyek wisata Trenggalek. Crosser Jatim SE 250 seperti Aries Setyo, Firhan Andhika tetap sebagai tuan rumah dengan mempertahankan reputasi di Kejurda ini, namun sedikit terusik dengan hadirnya Ferdika Ferry Crosser dari Bali MX team dan Bima Edward tim Nugroho MX dari Balikpapan. Ferdika Ferry mampu menyodok di tiga besar meski tak berhak dalam poin yang diraih. Trek berpasir seperti di Prigi sebenarnya sangat ideal bagi Crosser, terbukti Jassin Soma Crosser Bali MX di SE 85 menyodok terdepan bahkan sempat overlap berkali-kali. Khusus di SE 250 para Crosser nasional mendapat sparing partner dengan hadirnya Lewis Steward tim Husqvarna Indonesia dari Australia. Lewis memang tidak mengejar poin atau juara, namun dia hadir di kelas SE 250 ini untuk berlatih menghadapi kejuaraan nasional. “ Lewis tidak kejar poin, hanya ijin berlatih di arena dan di kelas SE 250 “ terang Momo.
Kelas SE 250 Pro dan Expert juga dimeriahkan beberapa pembalap Roadrace Jatim, seperti Juni AS, Denny Triyugo dan Andi Gleweh. Mereka disela-sela jadwal kosong roadrace selalu menyempatkan dengan mengikuti beberapa kelas. Bahkan Juni As sempat podium di tiga besar, sedangkan Denny Triyugo hanya sebagai latihan saja mengingat Jadwal Indoprix baru dimulai akhir bulan April besok. “ Usai cedera kemarin, saya harus giat berlatih untuk melatih fisik saja “ sergah Denny Triyugo

OtomotifZone.com – Trenggalek

0 comments:

Post a Comment